Pages

Kamis, 20 Desember 2012

CLASS MEETING "MAN PANGKALAN BALAI" BERJALAN LANSERU "LANCAR DAN SERU"



Senin 17 Desember 2012, MAN PANGKALAN BALAI mengadakan CLASS METTING, yaitu sebuah kegiatan rutin yang adakan  sesudah ujian semester. Baik berupa pertandingan/persaingan, lomba, kuis, atau pun kekreatifitasan siswa-siswi, dimana siswa dan siswi pada setiap perwakilan kelas di tuntut untuk bisa mengalahkan lawan dari perwakilan kelas lainnya. 


Lomba yang di adakan oleh OSIS MAN PANGKALAN BALAI antara lain: 

·         LOMBA VOLLYBALL (GRUP PUTRA/PUTRI)
·         LOMBA FUTSAL (GRUP PUTRA/PUTRI)
·         LOMBA KUIS CERDAS CERMAT (Kelas X, XI, XII “IPA/IPS”)
·         LOMBA BAND
·         LOMBA MENDESIGN BLOG
OSIS MAN PANGKALN BALAI, dituntut untuk bisa membuat pertandingan atau acara tersebut berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah OSIS MAN PANGKALAN BALAI sudah berhasil membuat berapa kegiatan/pertandingan berjalan sesuai dengan rencana.
Adapun kendala yang dihadapi oleh OSIS MAN PANGKALAN BALAI yaitu pada saat hujan datang, lapangan tergenang air dan membuat jalannya pertandingan yang permainannya menggunakan lapangan sebagai tempat untuk bertanding seperti Futsal, Volly Ball ditunda dahulu. Akan tetapi untungnya OSIS MAN PANGKALAN BALAI berhasil mengantisipasi dengan mengeringkan lapangan yang tergenang air dengan menggunakan alat bantu. Kekompakan para anggota OSIS MAN PANGKALAN BALAI sangat terlihat disini. Meraka saling membantu satu sama lain.
Semua pertandingan yang sudah dijalankan kemarin-kemarin sangat berlangsung dengan penuh antusias dari para supporters dari masing-masing kelas. Mereka sangat bersemangat untuk mendukung perwakilan kelas mereka. Mereka menggunakan terompet yang biasa digunakan para supporters pemain sepak bola di stadion-stadion  sepak bola karena mereka tak ingin kalah saing dengan para penonton diatribun. Mereka ingin menciptakan  suasana yang seru dan cencekam. terutama saat Gol pada gawang lawan pada permainan futsal.
Dan akhirnya dapatlah pemenang dari lomba CLASSMETTING ini. Yang tentunya masih rahasia. Vollyball, dan Lomba Band pun demikian. Para pemenang sudah di dapatkan. Untuk juri pada  lomba band didatangkan langsung dari luar. Jurinya pun sangat mengerti tentang hal bermain musik.
 Besok akan diadakan lomba KUIS CERDAS CERMAT  untuk anak-anak para siswa-siswi MAN PANGKALAN BALAI. Baik kelas X, XI , XII (IPA/IPS).  Semoga lomba tersebut berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang di harapkan. Amin.




By: Rhomadhoni Saputra (XI IPA I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News