Pages

Senin, 14 Oktober 2013

Harry Styles Pilih Cium Zayn Malik Daripada Selena Gomez


Satu dari personel One Direction, Harry Styles memang pernah menampik isu tentang dirinya yang menyukai sesama jenis. Namun kali ini rupanya ia membuat guyonan yang menjurus ke arah sana.

Sebelum naik ke atas panggung saat tur musiknya di Australia, pelantun Best Song Ever tersebut mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih Zayn Malik untuk dicium daripada mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.
"Harry lebih memilih pipi Zayn ketimbang pipi Selena Gomez," tulis seorang fans dalam akun Twitternya @geeorgiarosee seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Selasa (15/10/2013). Ia adalah salah seorang Directioner yang mendengar Harry Styles mengucapkan pernyataan mengejutkan tersebut.
Tak hanya itu Georgia juga menuliskan tentang kejadian lucu yang terjadi ketika konsernya dimulai. Ia mengaku melihat seorang fans lain yang melemparkan pisang ke atas panggung. "Wanita di sebelahku semalam melemparkan pisang ke arah panggung, Harry Styles mengambil dan memakannya," tulisnya lagi.
Namun ternyata kebiasaannya mencium laki-laki tak hanya sekali ini. Masih di Negeri Kanguru, pemain This Is Us tersebut juga mengecup pipi kiri dan kanan seorang penggemar.
Diakuinya, hal itu sebagai tanda penghargaan terhadap Directioners maka ia tak segan menempelkan bibirnya ke pipi pria itu. Si penggemar juga sangat senang, ia mengaku tak akan mencuci pipinya seharian itu.

source : http://showbiz.liputan6.com/read/720253/harry-styles-pilih-cium-zayn-malik-daripada-selena-gomez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News