Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Zayn Malik "The Top Man"




Zayn Javad atau orang sering menyapanya 'Zayn' Malik, Pria kelahiran 12 Januari 1993, Bradford, West Yorkshire, Inggris. Lahir dari ayah Yaser British Pakistan dan ibu Tracia Malik Inggris, membuat Zayn memiliki wajah campuran.
Debut pertamanya dengan mengikuti audisi X-Factor , setelah itu Zayn bergabung dalam boy band 'ONE DIRECTION' boy band UK yang paling digemari oleh para fans dari berbagai belahan dunia. Zayn mengaku ia menjadi lebih peka terhadap penampilannya setelah bergabung dengan 1D (singkatan dari One Direction), keharusan berpenampilan stylish dalam setiap show membuat Zain harus tampil gaya setiap hari.




Pria yang berpacaran dengan salah satu anggota Little Mix, Perry Spark ini sangat menyukai brand TOPMAN, Zayn mengaku bisa lupa waktu saat berbelanja di store ini. Gaya Zayn memang terlihat jelas terpengaruh oleh koleksi TOPMAN, pilihan pakaian yang casual seperti tshirt, jeans dan outerwear yang menjadi gaya khas pria seusianya.
Penampilan Zayn di 1D pun terlihat menonjol, selain parasnya yang tampan gaya berbusana nya pun menjadi inspirasi untuk pria seusianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News